Sabtu, 12 April 2008

My RePoRt

Laporan dlu ya..........
Saya magang d SD N 03 Kaling
Alamat SD : Celengan, Kaling, Tasikmadu, Karanganyar, Surakarta


Senin, 28 January 2008

Hari pertama Saya magang
Saya kira, magang itu adalah hal yang menakutkan berhadapan langsung dengan Kepala Sekolah & para Guru. Tapi setelah menjalani 1 hari ini tak seperti yang ada dalam benak saya. Mengingat saya adalah baru & saya adalah orang yang sangat pemalu, saya takut untuk membayangkan semua itu. Tapi saya berusaha untuk bisa, bisa menghadapi semua ini. Saya berhrap ini adalah awal yang indah buat saya. Mulai menjalani masa depan sejak sekarang ini.

Selasa, 29 January 2008
Hari K-2 Saya magang
Magang hari ini lancarrrr y meskipun grogiii............karena hari ini saya di suruh mengajar kelas 1. Pertama saya mengajar..................saya hanya menemani anak-anak itu bermain-main game karena ada permainan dalam program TI di SD. Saya mengajarkan tentang bagian-bagian komputer aja tak di hiraukan mereka.Mereka hanya bermain & bermain.

Sabtu, 26 April 2008
huuuuuuhh capeeeekkkk banget. Dua minggu ini saya disibukkan dengan proposal. Kepala Sekolah menyuruh saya untuk membuatkan proposal sehingga saya absen dari mengajar. Untungnya buat kelas 1 dan 2 tidak complain seperti kakak-kakak kelasnya yang complain bila tak ada pelajaran komputer. Tapi meskipun ada pasti akan ada yang ijin tidak mengikuti mata pelajaran omputer dikarenakan ada latihan "jaranan" yah maklumlah Mei nanti ada perlombaan tari jaranan buat Bu Rina (Bupati Karanganyar) mau memecahkan rekor MURI gitu.

Tidak ada komentar: